The History of Prostitution

Buku

Buku The History of Prostitution

  • Penulis : William Wallace Sanger
  • ISBN : 978-602-0753-08-9
  • Terbit : 2019
  • Ukuran : 15 X 23 cm
  • Hal : 916

Di Roma, pada abad ke-11, sebuah tempat pelacuran dan sebuah gereja berdiri berdampingan, dan lima ratus tahun setelahnya, di bawah ajaran Paul II, para pelacur bertambah banyak.

Peraturan tentang anggaran dasar dibuat dan tindakan pencegahan banyak dibuat, yang hal itu membuktikan bahwa telah ada kekotoran pada masa itu. Sebuah hukuman karena menjual seorang gadis kepada tempat pelacuran didenda dengan sangat berat, dan apabila ia tidak membayar denda tersebut dalam waktu 10 hari maka salah satu kakinya akan dipotong.

Para bangsawan dan orang-orang sejenisnya telah terbiasa menuruti berbagai macam perbuatan yang keterlaluan ini. Siksaan, cambukan, pengecapan, dan pembuangan pun diberikan kepada beberapa orang untuk menakut-nakuti yang lain, namun tidak terlalu berhasil secara sempurna.

Untuk membawa dan menawan seorang pelacur di luar kehendaknya akan dihukum dengan mengamputasi tangan kanan, dipenjara, dicambuk, atau dibuang. Orang-orang kaya, meskipun begitu, selalu membeli kekebalan untuk diri mereka sendiri.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *